ketika itu
Minggu, 16 Januari 2011 by Desti Andriani in

oke sekarang saatnya  bikin Tubes alpro...
semangat...(sok bisa bgt ya)


ketika mau buka c++ yang terlintas dipikiranm aku suatu tragedi yang
sampai sekarang masih menjadi trauma bgi diriku...


11 juni 2009...
ketika semua keluarga harusnya senang akan kelahiran seorang bidadari kecil 
sekarang semua berubah...semua pada sedih..ketika saya dkabarkan kecelakan
dg sebuah travel yang mlaju kencang didepannku (namanya jg travel).


hal yang pertama ada di pikiran tetangga2 yang melihat kejadian di TKP
adalah aku sudah tidak ada harapan lagi untuk hidup...keluarga ku mendengar
hal itu semakin terpuruk...


semua gelap hanya itu yang bisa aku rasakan pda waktu itu...aku tak tau 
apa yang terjadi pda diriku...mengkin aku jga merasa disitu allah
akan memanggilku.....


tapi....
ternyata allah masih sayang kepadaku.Dia masih memberikannku kesempatan\
untuk bisa lebih mendekatkan diri paNya...


                          "thank to God"

Posting Komentar