hp gw rusakk
Senin, 17 Januari 2011 by Desti Andriani in

hp gw rusakk..


ooo tidakk bisaa.....
udah hampir 1 minggu ne hp gw rusak,nyebelin banget sech tapi ga apa-apa juga
jadi ga ada yang ganggu gw..heheh #pede abis..

buat para penggemar yang massage gw atau udah niat mau hubungin gw sory ya..
hp gw masih di ruang icu ne,katanya sech 2 hari lagi udah boleh dibawa
pulang tapi gw masih berpikir panjang untuk membawanya kembali pulang
secepat itu...

karna ada beberapa alasan :
alasan pertama gw takut ntar dia kumat lagi
alasan kedua gw ga mau aktifin no gw..karna gw lagi males banget
                  ma "seseorang",,jangan2 dia sms gw (ngarep)
alasan ketiga sebenarnya ini masalah yang paling berat sech
                  ga da duit buat ngambilnya (hehehe)


so...buat temn2 yang udah sms kalo smsnya bnar2 penting ntar gw telf
langsung dech
*baik bangett

tp kalo ga penting2 amit ga pa-pa ya kalo ga di bales,soalnya lagi proses
pniritan pulsa..wahahaha

sekian dulu ah capek..
gw mau lanjutin perang dengan monster algoritma pemrogrman..

tunggu postingan selanjutnya..:D

Posting Komentar