hp apa hp ???
Minggu, 30 Januari 2011 by Desti Andriani in

haloo cemua..
saya mau bikin postingan baru lagi ne..
mmm tapi ga tau mau nyeritaan apaan (geje abis dech )...


karna ga da yang mau dikerjain,belajar juga ga mau dah pinter kali ya ..iseng-iseng saya mau ceritain sesuatu hal ma agan2 semua..


ne pengalaman yang menarik bagi saya mungkin,,ga tau menarik tau nyeremin ya..
ga tau itu pengalaman apaan yang penting saya hanya mau berbagi cerita...


ne udah untuk ketiga kalinya saya dipermainkan sama Hp yang ga jelas itu...



kan gini awalnya saya niat buat bangun pagi (cielah),nah saya pasang alarm jam 03.00 waktu saya masang alarm itu sekitar jam 22.00 waktu setempat.
biasa kalau udah malam penyakit yang ga jelas itu menghantui saya lagi,,ternyata sampe jam 03.00 saya belum juga bisa tidur,nah saya bingung koq alarm saya ga bunyi2 dari tadi....ternyata jam saya koq jalannya mundur..
lhaa saya jadi bingung,emang bisa gitu alarm hp bisa rusakk #aneh...
saya lansung pikir yang nggak nggak,,secra tiba2 lansg saya jauhkan hp itu dari penglihatn saya..


kata temen saya bilang itu mungkin kerjaan alien yang semalam kita ceritain atau si babi ijo (sbnrnya shrek )tp saya lebih suka manggilnya si babi ijo,,hehe
itu hp atau Hp sech...???
saya jadi takut untuk megang tu hp 
#alibi bgt...

Posting Komentar