cinta sampai mati
Selasa, 11 Januari 2011 by Desti Andriani in

teringatlah dirimu 
saat kau bersamaku
memulai sebuah arti cinta
yang sebenarnya

dan kita trus melangkah
tak terasa semakin jauh
tanamkan kesejatian
hingga kita tak mampu berpisah

kau kini tak sendiri lagi
dan aku juga tlah menjalani
seseorang yang mencintaiku

maafkan keadaan ini
ku tak bisa lagi bersamamu
tuhan lah yang pasti mengerti
aku tetap menantimu

maafkan keadaan ini
ku tak bisa lagi bersamamu
sebenarnya ku tak pernah bisa
terima kau mencintainya

ku relakan meski ku tak rela
merindumu tak memilikimu
tuhan lah yang pasti mengerti
aku tetap menanti
aku tetap menantimuteringatlah dirimu
saat kau bersamaku
memulai sebuah arti cinta
yang sebenarnya

dan kita trus melangkah
tak terasa semakin jauh
tanamkan kesejatian
hingga kita tak mampu berpisah

kau kini tak sendiri lagi
dan aku juga tlah menjalani
seseorang yang mencintaiku

maafkan keadaan ini
ku tak bisa lagi bersamamu
tuhan lah yang pasti mengerti
aku tetap menantimu

maafkan keadaan ini
ku tak bisa lagi bersamamu
sebenarnya ku tak pernah bisa
terima kau mencintainya

ku relakan meski ku tak rela
merindumu tak memilikimu
tuhan lah yang pasti mengerti
aku tetap menanti
aku tetap menantimu

Posting Komentar