percakapan aku dan papa
Selasa, 06 Desember 2011 by Desti Andriani in

Ketemu lagi pada postingan geje...

Td sore aku sempat kaget  mendpat telfon dr
Papa: ty,papa dapat info kmu ada masalah y..sampai kamu ga makan kemaren
          malam,kamu ada apa nak ? cerita sma papa..
          itu mamamu cemes banget denger berita kayak gitu..

Aku :ga kenapa2 pah *sambil nangis*

Papa:jangan sekali kali bohongi papa nak,kalo kekurangan duit bilang kpapa aja

Aku :iya papah... *nangis tambah kenceng*


Nah,aku bingung kenapa papa sama mama tahu aku ga makan,
Siapa yang ngasih tahu itu semua...
Sungguh luar biasa kasih sayang orang tua saya..
Makasih mah,pah...
Maaf banget banget mah,pah buat sekarang ini thth belum bisa cerita sama
Mama papa....
Maaf banget (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎ .

Posting Komentar