perasaan tak menentu
Kamis, 10 November 2011 by Desti Andriani in





Ntah perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini sehingga membuat aku bingung...ini perasaan apa???kenapa??bagaimana???dan apa sebabnya..???
Setiap aku tanya pada seseorang akan perasaan ini,,semuanya menanyakan apa penyebabnya..tapi aku tak dapat menemukan penyebabnya.....atau aku sendiri yang tak tau akan diriku sendiri...

Sedih pengen ngeluarin semuanya yang membuat sesak jiewaku selama ini,tapi aku juga bingung mau ngeluarin apa..??? mau nangis..tapi apa yang mau ditangisi..???

Sudah berkali kali ku mencoba untuk menenmukan jalan keluar dari semuanya ini,,,tapi yang kudapat hanya kebingungan..ingin rasanya mau berbagi dan menjelaskan semuanya pada sahabatku..tapii aku juga bingung  yang mau dijelasin itu apa...

Aku butuh sesuatu...sesuatu yang bisa mengusir semua ini...aku sungguh ak sanggup..apalagi dikala aku sendiri terdiam dalam sosok tubuh yang membingungkan...dan lebih sakitnya ketika persaan ini hadir dikala aku menjalani rutinitasku yang aku nikmati sekarang ini,.. 

Posting Komentar