detik-detik UAS
Minggu, 26 Juni 2011 by Desti Andriani in

inilah detik detik kegalauan akan semakin bertambh dengan adanya UAS...aaa padahal aku belum belajar apa apa untuk uas.Tapi apa boleh buat UAS udah didepan mata besok jam 08.00 aku harus duduk manis diruangan A1 menegerjakan soal yang sama sekali aku ga ketahui.... besok ujiannya b.inggris pula aku ga tau sama sekali apa pelajarannya.jujur ini pelajaran yang paling sulit masuk, dan paling sulit dimengerti...

Mungkin karna aku dari dulu emang sudah ngcap bahasa inggris itu pelajaran paling sulit makanya sampai sekarang ga bisa-bisa.

Tapi aku berusaha untuk mencobanya.... berusaha bisa sama seperti yang lainnya...
ketika aku patah semangat aku inget yang di bilang abang A.FUADI ''man jadda wa jadda''......hehehe

oke aku cukupkan sampai disini dulu postingan geje ini aku ingin belajar dulu,,, semoga bisa masuk dan dapet nilai A ++++++++ (#ngarep abis)...

dadah.....:D

Posting Komentar