bimbang -,-
Selasa, 24 Mei 2011 by Desti Andriani in

kemaren habis cerita-cerita banyak dengan mas jefri.dia bertanya kepada saya ''de,mau bertahan kuliah disini ato mau nyoba ikut yang lain tahun sekarang'' lah akupn kaget knpa masnya bertanya seperti itu..
semua hening belajarpun dilanjutkan..tapi kta mas itu selalu terngiang di benak saya apakah mungkin saya sanggup meneruskan sekolah disini atau ga ??

dan sayapun balik nanya pada mas jefri...mas jefri cuma bilang dengan dinginnya sebaiknya kalo ada kesempatan untuk bisa mencoba yang lain,coba aja dulu de dari pada ntar ujung-ujungnya nyesel masuk sini...saya th kmaren juga mencba ikut snmptn akhirnya saya diterima di itb,,tapi sayang orang tua saya ga ngijinin   buat pindah karna biayanya juga besar..seandainya orangtua saya ngijinin saya mungkin udah pindah de..tutur mas jefri dengan mata berkaca-kaca -,-

lhoo sayapun jadi bambang dan berfikir bener juga ya apa yang di omongin mas jefri..apakah saya bisa bertahan dengan segala rintangan yang terlalu berat ini...???

ya Allah bantu aku untuk mencari jati diri saya sendiri...

Posting Komentar