---down---
Senin, 20 Desember 2010 by Desti Andriani in

Aku hanya ingin berbagi pengalaman kpd tmn2..mungkin apa yang aku rasakan terjadi jga pada diri teman 2..


Agustus 2010,itulah awal dari perjalanan hidupku,hidup didunia perkulaiahan....
Yah itu yang harus akun lalui saat sekarang ini..KULIAH dan terus kuliah
Hampir 1 semester aku melalui dunia ini tapi aku belum menemukan satu titik kebahagiaan disini.kata orang dunia perkuliahan itu enak tapi apa...
Ternyata sangat sangat membosankan..!!!
Setiap pelajaran aku tak mengerti satupun.aku berusaha untuk mempelajarinya tetap tidak bisa untuk menerimaanya...aku kesal,aku marah pada diriku sendiri,aku benci pada takdir ku ini mengapa aku harus berdiri disini,mengapa aku harus disini...
Dan hari2 ku selalu didatangkan dengan masalah dan masalah

Arghhhhhhh.......................................!!!!!!

 orang tuaQ,kakakQ,teman2Q,sahabatQ,My special  ,Mereka selau berkata”desti semangat...semangat kami yakin kamu bisa,mana desti yang dulu,yang selalu tegar dalam setiap menghadapi masalahnya..semangat sayang semangat.....!!!!
tapi itu semua tidak bisa membangkitklan semangat ku lagi...
aku tak sanggup lagi hidup seperti ini....

dipertigaan malam aku terbangun.aku berusaha menenangkan pikiranku,segera ku ambil air wudu’.ku bersujud dihadapanNya,ku keluarkan segala yang menyesak dipikirannku..aKu menangis..............aku malu........aku sadar telah melupakanNya selama ini.

“Maafkan aku ya allah telah lalai akan perintahMu,telah jauh darimu.hanya kpd engkau aku mengadu”
Ketika itu juga aku merasa lega,serasa semua masalhku hilang seketika,serasa aku menemukan kehidupan baru.sekarang aku baru sadar bahwa allah sangat sayang pda kita...


Posting Komentar